Selasa, 22 Juli 2008

PENGALAMAN LUCU

Saya pernah mengalami hal lucu dalam bertugas sebagai avsec atau memalukan.
pada waktu itu saya bertugas sebagai pemeriksa tiket, karena penumpang yang penuh, antri dan bejubel, maklum penerbangan domestik. Pada saat itu ada 2 mesin x-ray namun hanya satu yang dioperasikan. Karena saya tidak tahu kalau x-ray yang sebelah kanan tidak ada operatornya karena sedang sibuk mengurus security item, saya bilang kepada penumpang sebelah kanan kosong. Lalu penumpang pergi ke x-ray sebelah kanan tapi kemudian kembali lagi kepada saya dan marah2, dia bilang " gimana si pak katanya sebelah kanan kosong? ". Terlanjur malu saya bilang " Maksud saya di sebelah kanan kosong pak, ga ada orangnya jadi jangan ke sebelah kanan! ".
Akhirnya si penumpang ga jadi marah deh. Selamet. Hehehehe. Ya mungkin anda semua menyadari itu dikarebakan personil avsec sangat terbatas jumlahnya sehingga tidak semua pekerjaan dapat terhandle sekaligus.

Tidak ada komentar: